Rabu, Juli 16, 2025 : 08:05 WIB
  • Box Redaksi
  • Pedoman Cyber
  • Privacy Policy
  • Disclaimer
  • Terms & Conditions
aktualbersuara.id
  • Home
  • Nasional
  • Riau
    • Pekanbaru
    • Bengkalis
    • Dumai
    • INHIL
    • Rohil
    • Kab-Meranti
    • SIAK
    • Kab-Kampar
    • Kuansing
  • Bupati Bengkalis
  • DPRD Bengkalis
  • Giat TNI
  • Giat Polri
  • Login
No Result
View All Result
aktualbersuara.id
Home DPRD Bengkalis

Tanggapi Keluhan Masyarakat, Komisi IV DPRD Audiensi dengan Manajemen RSUD Mandau

BROTO by BROTO
13/04/2022 07:40 WIB
in DPRD Bengkalis, HEADLINE NEWS, Kesehatan, PILIHAN
0
1
VIEWS

Berita Terkait

Bupati Kasmarni Sampaikan Duka Mendalam Atas Wafatnya Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis, Dr. Sri Odit Megonondo

10 Juli 2025

Tahniah, Berikut Nama-Nama Finalis Kafilah Bengkalis Raih Juara pada MTQ ke-43 Provinsi Riau

7 Juli 2025
MANDAU (AktualBersuara.Com) – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis menggelar audiensi dengan manajemen RSUD Mandau menyusul banyaknya keluhan masyarakat yang mereka terima. Audiensi dilaksanakan pada pukul 13.00 Wib di lantai Empat RSUD Mandau, Selasa (12/04/2022) Kemarin.
Saat audiensi, Komisi IV (Bidang Kesejahteraan Sosial dan Sumber Daya Manusia) dipimpin langsung oleh Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis, Septian Nugraha. 
Turut mendampingi saat audiensi berlangsung, Sekretaris Komisi Irmi Syakip Arsalan, Wakil Ketua Komisi IV Firman dan anggota Komisi IV lainnya. Sedangkan dari RSUD Mandau, langsung dihadiri Direktur RSUD Mandau dr. Chairiyah. Turut mendampingi, Kepala Bidang Pelayanan Armen dan juga dihadiri oleh Camat Mandau Riki Rihardi.
Mengawali pertemuan perdana, terlebih dahulu Ketua Komisi IV Septian Nugraha memperkenalkan anggota Komisi IV yang baru diubah susunannya beberapa minggu yang lalu. Berikutnya, Ketua komisi IV yang baru ini menjelaskan maksud kedatangan mereka ke RSUD Mandau. Salah-satunya adalah banyaknya keluhan yang mereka terima terkait pelayanan dan fasilitas yang ada di RSUD Mandau.
“Kita berharap pelayanan RSUD Mandau dapat lebih optimal lagi dalam memberikan pelayanan sehingga bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat,” ujar Septian.
Ia mengingatkan, yang diutamakan disiplin dalam melaksanakan tugas, bekerja setulus hati dan ikhlas, ia yakin ini akan dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat maupun RSUD sendiri.
“Kita berharap kedepannya bisa membuat terobosan-terobosan baru atau kebijakan kebijakan baru dan saling berkolaborasi demi tercapainya tujuan yang diinginkan masyarakat,” ujar Septian.
Sementara itu, Sekretaris Komisi IV Irmi Syakip Arsalan menambahkan, pihaknya berharap semoga selama bulan Ramadhan ini tidak mengurangi semangat dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Komisi IV siap memberikan dukungan kepada RSUD sehingga dapat memberikan dampak yang baik buat masyarakat.
“Kita menginginkan anggaran berbasis kinerja dan ini harus diselaraskan dengan kinerja yang baik,” jelas pria yang akrab disapa Ikip ini.
Menanggapi apa yang disampaikan oleh anggota Komisi, Direktur RSUD Mandau dr. Chairiah menjelaskan, untuk meningkatkan disiplin pihaknya telah memasang Finger Print khusus untuk mengontrol karyawan dan seluruh karyawan harus sampai paling lambat pukul 08.15 Wib. “Kami akan terus berbenah diri agar bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat,” ujarnya.
“Terkait sistem jemput bola layanan ke pasien yang akan berobat ke RSUD, saat ini masih menjadi hambatan. Rencana awal pembangunan halte yang dilengkapi armada masih terjadi kendala, terutama halte armada yang belum dimiliki, karena kunjungan pasien ke RSUD Mandau per-harinya mencapai 500 orang,” ujarnya lagi.
Sementara itu, anggota Komisi IV lainnya, Giyatno mengatakan, pihaknya akan berusaha membantu semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan yang diinginkan agar terciptanya pelayanan yang lebih baik lagi kedepannya.
Camat Mandau Riki Rihardi yang ikut dalam pertemuan tersebut menginginkan bagaimana pelayanan RSUD dapat dimaksimalkan dengan potensi yang ada supaya RSUD Mandau bisa berpikir seperti rumah sakit swasta.
“Kita harus bisa memberikan pelayanan prima kepada pasien dan ini butuh orang yang ikhlas di posisi pelayanan ini sehingga kita tidak lagi mendengarkan laporan atau keluhan dari masyarakat,” harapnya. ** (Red/Brt)
Previous Post

Safari Subuh Di Masjid Assa’adah, Wali Kota Merasa Senang Melihat Anak-Anak Ramai Sholat Subuh Berjema’ah

Next Post

3 Pencuri Aset Pertamina Hulu Rokan Ditangkap, Polda Komitmen Jaga Obyek Vital Nasional

Next Post

3 Pencuri Aset Pertamina Hulu Rokan Ditangkap, Polda Komitmen Jaga Obyek Vital Nasional

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULAR NEWS

  • Ini Nama 45 Anggota DPRD Bengkalis Periode 2024-2029, 60 Persen Wajah Baru 40 Persen Incumbent

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Viral Laporan Dugaan Bakso Bercampur Daging Babi, Disperindag Meranti Sidak Kelapangan

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Kecelakaan Sadis di Kota Duri Mobil L300 Vs Dump Truk. 1 Orang Diduga Tewas

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Geger, Masyarakat Bathin Solapan Temukan Mayat Tergeletak di Kebun Sawit

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Kecelakaan di Sungai Pakning, Toyota Rush Hilang Kendali Seruduk Pemotor. 5 Orang Luka-luka

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
aktualbersuara.id

© 2023 aktualbersuara.id - Bersuara Untuk Rakyat

Navigate Site

  • Box Redaksi
  • Pedoman Cyber
  • Privacy Policy
  • Disclaimer
  • Terms & Conditions

Follow Us

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Riau
    • Pekanbaru
    • Bengkalis
    • Dumai
    • INHIL
    • Rohil
    • Kab-Meranti
    • SIAK
    • Kab-Kampar
    • Kuansing
  • Bupati Bengkalis
  • DPRD Bengkalis
  • Giat TNI
  • Giat Polri

© 2023 aktualbersuara.id - Bersuara Untuk Rakyat

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Create New Account!

Fill the forms below to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In